27 March 2013

rahasia siaran yang diacak supaya bisa terbuka




Anda akan kami perkenalkan dengan inovasi terbaru dan terkini soal open scrambled channel secara gratis mulai dari Conax, Irdeto Acces, Nagravision, Biss, Mediaguard dan lain-lain yang jelas semua provider tersebut bisa di akses dengan alat yang akan kami perkenalkan kepada anda. Alat tersebut bisa diakses oleh beberapa receiver diantaranya, Asiastar, Skyeex, Strong, dan Starsat.
Sebut saja Media Inovatif karena alat ini disertai dengan Tuner input dan output fungsinya hampir sama dengan d o n g e l . kelebihan alat ini all scrambled channel kecuali power VU bisa terbuka, anda mungkin tidak percaya tetapi ini kenyataan dan kunci utama alat ini harus sharing dengan satellite Eutelsat W-6. (hanya butuh signal belaka)
Strong 462xx itulah DVB terakhir yang compatible dengan all provider Nagravision,seca mediaguard, conax, irdeto, biss, Viaccess 2, dan lain-lain. Maaf jika saya tak menyebut secara komplit modelnya mengingat DVB ini dan media pendukungnya sangat diharamkan oleh pemerintah kerajaan Arab, saya sendiri tak mau menanggung resiko menjadi buronan mengingat sindikat ini jaringanya sangat rapi sekali dan tak ada satupun website/blogger yang mau mengungkap, meskipun distributornya sendiri mempunyai induk website yang cukup kredible.
Secara pribadi saya termasuk anggota mereka dengan kontribusi penjualan mencapai lebih kurang 60 juta, dalam jangka waktu 2 minggu untuk satu item tersebut. Kenapa saya berani share dengan anda semua tak lain hanya karena perbedaan bahasa saja dengan mereka bukan berarti saya mengajari anda untuk menjadi maling tapi sekedar tukar informasi dan pengetahuan belaka mengingat kita semua sebagai maniak parabola haus akan inovatif yang informatif. Kenapa kita tak bisa melakukannya seperti mereka.
Cara installasi antara Media Inovatif dan receiver Strong sebagai berikut :

  1. First tuner from receiver strong connected with satellite Hotbird, Nilesat, Badr4 dimana ketiga satellite tersebut terdapat CAS (scrambled channel) seperti Encrypt, cryptowork, Mediaguard, Biss, Nagravision, Irdeto2, Viaccess, Conax, Seca, Xcrypt, and Skycrypt.
  2. Connected Media Inovatif tersebut dengan receiver with rs-232. (direct)
  3. Connected antenna satellite Eutelsat W-6 ke Tuner ( input) dari media Inovatif tersebut dan hidupkan dengan power supply DC- 12 volt /1000 ma.
  4. Tekan angka 8282 dari remote control dengan cepat, ini untuk memastikan all keys sudah ready tetapi kalau belum ada bisa di upload via PC to Receiver.(file ada disini).
  5. Tekan angka 6969 sebanyak 2 kali untuk membuka channel scrambled.
  6. Selamat mencoba dan jangan lupa minum jamu sambil pegang buah ketimun jika anda punya kekasih/ istri dan fisik anda tidak memungkinkan untuk melihat semua channel terbuka 24 hours nonstop.               
Previous Post
Next Post
Related Posts

11 comments: