Breaking News
Loading...
17 November 2011

Crack Mikrotik 3.20 level 6

Berikut ini diberikan tutorial cara meng-crack mikrotik versi 3.20 level 6 sekaligus upgrade ke versi 3.30. Tutorial ini diberikan bukan untuk mengajari membajak software milik orang lain atau mengajak untuk mengunakan software bajakan. Hanya sharing!

Tapi disini saya lebih memberikan wawasan tentang Proteksi Licensi suatu software agar lebih diperhatikan lagi oleh pembuatnyaserta mengutamakan sebuah pembelajaran tentang pengunaan suatu aplikasi, suatu system atau suatu solusi karena tanpa belajar atau tanpa mempelajari dan mengunakannya maka kita tidak akan pernah tahu tentang suatu aplikasi, suatu system atau suatu solusi tersebut.
  • langkah pertama adalah anda harus mempunyai Mikrotik versi 3.20. Jika belum punya, silahkan download DISINI
  • Langkah kedua, download RouterOS-nya DISINI.
  • Langkah ketiga, Download key mikrotik-nya DISINI
  • Langkah ke empat, Install mikrotik 3.20 ke PC. Mikrotik harus di install melalui CD-Room/DVD-Room dengan kabel tipe ATA/IDE. Untuk kabel SATA, tidak bisa.
Catatan: Saat instalasi, pilih semua paket instalasi kecuali Routing-test, Mpls-test, dan Xen.
Setelah instalasi, Lakukan setting sebagaimana biasanya. Lalu login ke mikrotik kita dengan Winbox, lalu perhatikan License Key yang ada pada mikrotik kita.

Spoiler:
www.santoso.co.cc
  • Langkah kelima, Burning file ISO RouterOS ke CD atau Flasdisk, gunakan untuk booting. Login dengan username root tanpa password.
Spoiler:
  • Dari Console / prompt, ketikkan ( beri perintah ) => roskey/dev/hda, selanjutnya tunggu hingga muncul Software ID sesuai Level License yang kita inginkan. Misalnya : NNFT-86N.
Spoiler:
  • Setelah mendapatkan Software ID :NNFT-86N , segera matikan Power Mikrotik PC Router kita secara langsung.
Spoiler:
www.santoso.co.cc
  • Langkah ke enam, Hidupkan kembali power Mikrotik PC kita. Setelah proses Login Winbox, perhatikan Software ID dari Mikrotik kita yang sekarang telah berubah. Selanjutnya masuk ke System >> License dan paste-kan License Key yang telah di sediakan. Lalu reboot.
Spoiler:

www.santoss.info www.santoss.info
www.santoss.info
  • Langkah ke tujuhReboot Mikrotik kita dan setelah Login Winbox, cek License dari Mikrotik kita yang sekarang telah berubah menjadi Level 6. Mudah sekali bukan…???
Spoiler:
www.santoso.co.cc
NB: Untuk hardisk SATA tidak bisa menggunakan RouterOS diatas, gunakan SSH. Silahkan download DISINI
Cara penggunaan SSH, baca DISINI
  • Untuk upgrade ke Mikrotik 3.30, silahkan download file NPK DISINI. Buka Winbox, masuk ke menu Files, drag file NPK yang telah di download tadi.
Spoiler:
www.santoso.co.cc

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer