20 August 2013

Ngebomb Makin Mudah dengan SpamMan

Ngebomb Makin Mudah dengan SpamMan

Semenjak internet merambah lapisan masyarakat di Indonesia tidak sedikit masyarakat kita yang mulai menggunakan fasilitas internet sebagai cara terbaik untuk meningkatkan atau melebarkan sayap usahanya. Dengan kemajuan teknologi ini, anda akan semakin mudah berkomunikasi.

Istilah Bombing muncul ketika seseorang mendapati Email/PIN/SMS ataupun akun pesan elektroniknya berisi email yang banyak (melebihi kapasitas), yang mempunyai alamat pengirim yang sama, isi yang sama, subject yang sama dan datang dalam waktu berurutan. Sebenarnya hal ini ialah mungkin saja bisa terjadi ketika sebuah mail server tidak menyediakan servis yang memuaskan ketika terjadi serangan, thread atau Denial of Service sekalipun. Kejahatan seperti diatas secara umum di sebut SPAM.

Dan tentunya sudah menjadi keharusan mail server tersebut untuk memberikan layanan anti spam atau setidaknya bekerja sama dengan lembaga atau software house untuk menanganinya. Tapi syukurnya, sekarang aksi bombing sudah jarang dan tidak bisa dilakukan karena beberapa mail server sudah di lengkapi dengan aplikasi anti spam.
Namun tidak menutup kemungkinan mail server lain, yang telah penulis uji yaitu telkom.net yang masih jebol jika di bom.

Ini adalah cara mengebomb Email/PIN/SMS lewat Blackberry:
1. Download SpamMan Message  klik disini
2. Buka aplikasinya dan lihat instruksinya.
3. Buka message, klik tombol BB dan klik 'Compose SpamMan Message'.
4. Ketiklah sesuai hatimu judul dan isi pesannya.
Type adalah tipe (Email/PIN/SMS)
Amount adalah jumlah email yang ingin anda kirim.
5. Selesai menulis, klik 'Send'.
6. Klik cancel apabila anda sudah merasa kasihan pada korban. Misalnya anda klik cancel di angka 23, maka korban akan menerima 23 pesan.

Jangan lupa kalau terlalu banyak mengirim pesan lewat PlN, Blackberymu bisa diblock oleh RlM.
Gunakan ini dengan bijak ya!!
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: